Minggu, 08 November 2009

Di Jambi

Bulan Januari 2009 lalu kami sekeluarga pernah pindah ke Jambi. Saat itu usia azza baru 7 bulan dan baru bisa duduk. Di jambi kami tinggal di perumahan bahari makmur. Alhamdulillah kami mendapatkan lingkungan yang bagus serta tetangga yang bersahabat. Selama di Jambi banyak cerita suka maupun duka yang kami alami. Namun hal itu yang membuat kami belajar tentang arti berumah tangga.

Di Jambi ummi punya teman yaitu teh wilda istri teman kerja saya dodi dan yanti yang selalu hadir ketika kami bicarakan dan kami butuhkan. Mereka berdua sangat membantu kami selama kami tinggal di Jambi, kami berharap semoga Allah membalas kebaikan mereka berdua. Setiap hari minggu kami biasanya jalan-jalan ke gubernuran, sekedar mengajak ummi dan azza jalan-jalan melihat suasana minggu pagi di kota Jambi. Di Jambi pula azza mulai belajar makan, dan biasanya ummi membuatkan makanan dari sayur-sayuran yang disaring. Gigi azza mulai terlihat tumbuh, ada empat. Saat-saat paling sedih yaitu ketika azza sakit panas, ummi sendiri di rumah sementara abi kerja. Azza gak mau makan dan mimi, sehingga terlihat jelas berat badannya tidak ada peningkatan.

Bulan Maret 2009 kami merasa sangat bahagia, karena kami tau kalo saat itu ummi hamil lagi yang kelak lahir putra kedua kami, Misyal. Bulan April tanggal 28 adalah hari ulang tahun ummi yang ke 27 kami merayakannya secara sederhana, dengan makan diluar. Saya hanya mendoakan semoga ummi diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya dalam taat kepada Allah, dan yang gak kalah penting semoga ummi bisa menjadi istri sekaligus ummi yang salihah. Amin.

Bulan Mei kami berencana untuk kembali ke Jakarta untuk merayakan ulang tahun pertama azza. Sehingga ummi selalu menghitung-hitung hari dan tidak sabar utuk pulang ke Jakarta. Alhamdulillah waktu yang kami tunggu-tunggu tiba, ummi terlihat senang sekali. Rencananya kami akan kembali lagi ke jambi, tapi ummi berencana untuk lahiran anak kedua kami di jakarta sehingga untuk waktu yang tidak di tentukan kami tinggal lagi di Jakarta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar